PASMAR 1 LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMAHAMAN GRATIFIKASI DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Sengkelatnews.com Saat ini Birokrasi Pemerintahan Republik Indonesia telah memasuki Road Map ketiga pelaksanaan Reformasi Birokrasi dalam Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025. Adapun yang menjadi sasaran lima tahun ketiga 2020-2024 adalah peningkatan secara terus menerus kapasitas birokrasi sebagai kelanjutan dari reformasi birokrasi pada lima tahun kedua, untuk mewujudkan pemerintahan kelas dunia. (7/3)

PASMAR 1 LAKSANAKAN SOSIALISASI PEMAHAMAN GRATIFIKASI DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM


Sejak melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas pada tahun 2021 hingga saat ini, Pasmar 1 sebagai salah satu Satker bagian dari Unit Organisasi TNI Angkatan Laut terus melanjutkan komitmen dan tekad menuju WBK dan WBBM tahun 2023.

Asrena Danpasmar 1, Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung selaku Ketua Bidang Penguatan Pengawasan dalam Tim Pembangunan Zona Integritas Pasmar 1 secara langsung memberikan sosialisasi tentang pemahaman gratifikasi kepada ratusan prajurit Pasmar 1, yang merupakan perwakilan dari tiap batalyon di bawah jajaran Pasmar 1 pada 07 Maret 2023 bertempat di Yonif 4 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Hingga saat ini kepercayaan publik terhadap TNI masih sangat tinggi, dapat dilihat dari hasil berbagai lembaga survey nasional. Jajaran Pasmar 1 sebagai bagian dari TNI harus menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dan jangan pernah berhenti untuk memberikan pelayanan publik yang prima dan akuntabel sesuai dengan tugas pokok TNI. Selain Operasi Militer Untuk Perang, saat ini TNI juga banyak melaksanakan tugas-tugas Operasi Militer Selain Perang,” ujarnya.

” Dalam pelaksanaan tugas dan kewajibannya, tidak jarang jangan Pasmar 1 harus terlibat dalam melayani kepentingan masyarakat luas yang merupakan bagian pengabdian kepada bangsa dan negara. Seluruh personel Pasmar 1 sebagai aparat pemerintahan dan berperan sebagai alat pertahanan negara harus mampu menjaga mempertahankan integritasnya,” tutupnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *