PROVOST YONKES 1 MARINIR SIDAK KENDARAAN PRIBADI PERSONIL

PROVOST YONKES 1 MARINIR SIDAK KENDARAAN PRIBADI PERSONIL

Sengkelatnews.com Provost Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) laksanakan kegiatan penertiban kendaraan bermotor personil di depan penjagaan Yonkes 1 Marinir, Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.(7/3)

PROVOST YONKES 1 MARINIR SIDAK KENDARAAN PRIBADI PERSONIL


Bintara Provos Serda Apk Hidayat beserta 3 rekannya, melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor personil Yonkes 1 Marinir. Pengecekan kendaraan bermotor meliputi kelengkapan surat kendaraan, kelengkapan spion, plat nomor dan kelengkapan Surat ijin mengemudi (SIM). Kegiatan yg dipimpin oleh Baprov Yonkes ini bertujuan untuk mengantisipasi, menghalau pelanggaran sedini mungkin dan bahkan memberi tindakan kepada personil yang melakukan pelanggaran.

“Kegiatan pengecekan kendaraan ini memang saya buat dadakan, untuk mengetahui kelengkapan kendaraan rekan-rekan. Semoga dengan seperti ini bisa dan senantiasa melengkapi surat maupun kelengkapan dalam berkendara” ujar Baprov sebelum melaksanakan kegiatan.

Kegiatan pengecekan kendaraan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan Pemerintah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *