DANPASMAR 1 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1

DANPASMAR 1 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com Dalam rangka wujudkan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,CHRMP.,M.Tr.Opsla.,M.Han., memimpin apel khusus serta memberikan pengarahan kepada prajurit Pasmar 1 yang bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(9/3)

DANPASMAR 1 PIMPIN APEL KHUSUS PRAJURIT PASMAR 1


Kegiatan ini bertujuan untuk membina fungsi komando untuk meningkatkan hubungan antara pimpinan dengan bawahan sekaligus untuk memahami secara langsung situasi di lapangan serta menjelaskan kebijakan-kebijakan pimpinan yang perlu untuk dipahami dan dilaksanakan oleh setiap prajurit Pasmar 1.

Di hadapan para prajurit Pasmar 1, Danpasmar 1 menyampaikan bahwa “Saya minta apapun tugas yang diberikan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita. Sesuai perintah dari Panglima TNI, Korps Marinir sebagi Komando Utama Operasi siap melaksanakan operasi dan penugasan dan tunjukan bahwa Pasmar 1 mampu memberikan yang tebaik.

Danpasmar 1 juga menambahkan, dari semua kegiatan yang bersifat protokoler di Jakarta agar seluruh prajurit Pasmar 1 tetap menunjukkan sifat militer dan profesionalisme sebagai prajurit Korps Marinir. Tanamkan dimanapun dan kapanpun kalian berada harus membawa marwah Korps Marinir dengan baik. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *