KOMANDAN PASMAR 3 BERI ARAHAN PRAJURIT SATGAS PAM PUTER XXVII WILAYAH TIMUR

KOMANDAN PASMAR 3 BERI ARAHAN PRAJURIT SATGAS PAM PUTER XXVII WILAYAH TIMUR

Sengkelatnews.com Dalam rangka persiapan Satgas, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos memberikan pengarahan kepada prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Puter) wilayah Timur di Mako Menart 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. (9/3)

KOMANDAN PASMAR 3 BERI ARAHAN PRAJURIT SATGAS PAM PUTER XXVII WILAYAH TIMUR


Dalam arahannya, Komandan Pasmar 3 menyampaikan kepada seluruh personel Satgas Pam Puter agar mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas baik mulai dari kelengkapan pribadi maupun kelengkapan dinas. Karena tugas merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit.

Komandan Pasmar 3 juga menekankan untuk selalu menghindari pelanggaran hukum dan bertindak sesuai prosedur, pahami tugas pokok pengamanan pulau terluar bagi setiap prajurit yang ada, kendalikan diri, jaga moril dan kekompakan tim, tingkatkan kewaspadaan dan disiplin tempur ditempat tugas, jaga nama baik satuan serta tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3 serta Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *