KUNJUNGAN SEKOLAH DASAR ISLAM ALAM DAN SAINS (IAS) AL-JANNAH KE BATALYON ANGMOR 1 MARINIR

Sengkelatnews.com Prajurit Rata Yudha Bhakti menerima kunjungan dari SDIT Alam dan Sains Al – Jannah yang bertempat di depan Lapangan Trisula, Kesatriaan Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(9/3)

KUNJUNGAN SEKOLAH DASAR ISLAM ALAM DAN SAINS (IAS) AL-JANNAH KE BATALYON ANGMOR 1 MARINIR


Kegiatan ini dihadiri 80 siswa-siswi terbaik dari Sekolah Dasar Islam Alam dan Sains (IAS) Al-Jannah dan didampingi oleh Anggota marinir terbaik dari Yonangmor 1 Marinir yang dipercaya untuk membimbing siswa siswi sekolah dari SDIT Alam dan Sains Al – Jannah.

Diawali dengan pengarahan yang dipimpin langsung oleh Letda Mar Dhanang Restu Mahargono yang kesehariannya menjabat sebagai Danton kompi C Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir.

Adapun tujuan kegiatan ini guna menambah wawasan kepada siswa siswi dengan mengenal secara dekat mulai dari lingkungan sampai dengan kendaraan kendaaran yang dimiliki Yonangmor 1 Marinir.

Letkol Mar Edo Sidharta Halilintar M. Tr, Opsla, selaku Komandan Batalyon Angmor 1 Marinir (Danyonangmor 1 Mar) menyampaikan “Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan menambah wawasan kepada siswa-siswi sekalian, siapa tahu kelak ada dari mereka yang berminat menjadi Prajurit Marinir TNI AL” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *