Komandan Pasmar 2 Buka Kejuaraan Woodball Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2023

Sengkelatnews.com (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto membuka Kejuaraan Woodball Piala GubernurJawa Timur tahun 2023 di Lapangan Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo. Jumat (10/03/2023).

Komandan Pasmar 2 Buka Kejuaraan Woodball Piala Gubernur Jawa Timur Tahun 2023


Kejuaraan Woodball Piala Gubernur Jawa Timur tahun 2023, dibuka oleh Komandan Pasmar 2 didampingi Ketua Umum Pengurus Besar Indonesia Woodball Asosiasi (PB IWbA) Aang Sunadji, Ketua Koni Jawa Timur Muhammad Nabil, dan Ketua Panitia Gamaliel Raymond, H.M., M.AP. Kejuaraan ini dilaksanakan mulai hari ini tanggal 10 Maret 2023 sampai dengan 12 Maret 2023, diikuti oleh 250 atlet perwakilan dari 16 Kota/Kabupaten dari 7 Provinsi.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengucapkan selamat datang di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut kepada para peserta lomba.
“Ini adalah Kesatrian rakyat, siapapun yang ingin menggunakan untuk menyelenggarakan event ataupun olahraga, Prajurit Pasmar 2 dengan penuh semangat siap membantu” ucap Danpasmar 2.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Para Asisten Danpasmar 2 dan Para Dankolak Pasmar 2. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *