Bhabin Laksanakan Pengamanan Jalur

Bhabin Laksanakan Pengamanan Jalur

Sengkelatnews.com Seperti Biasanya Setiap Hari Sabtu Minggu dan Hari Libur Selain melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas ,( Pembinaan keaman di Desa ) juga melaksanakan tugas Pengamanan Jalur obyek wisata sepanjang jalan menuju obyek wisata Bedugul.

Pada hari Sabtu 11 Maret 2023 pukul 09.00 sampai dengan 13.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Baturiti Polres Tabanan, Aipda I Wayan Sueca , melaksanakan pengamanan dan Pengaturan arus Lalu lintas di depan Rumah Makan Saras, pada jalur yang menuju kawasan Wisata Bedugul.

‘Dengan adanya penggelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran dan laka lantas, sehingga kelancaran , keselamatan keamanan bisa terwujud, menghimbau bagi pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, hati-hati dan melengkapi kelengkapan pribadi serta kendaraannya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K , M.H melalui Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag, agar bhabinkamtibmas selalu berada di tengah masyarakat di Desa binaannya.

Kapolsek Baturiti berharap dengan hadirnya bhabinkamtibmas di lapangan akan membawa dampak positif bagi kamtibmas, meminimalisir adanya potensi gangguan termasuk kelancaran arus lalu lintas menuju arah area tempat wisata Bedugul yang berada di kawasan Desa Candikuning, seperti Ulundanu Beratan, kebun raya Eka karya Bali, the bloom dan the Silas”. Ungkap Kapolsek Baturiti

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *