Kapolres Tabanan Apresiasi Pawai Ogoh-ogoh Anak Anak TK Bhayangkari 3 Tabanan

Kapolres Tabanan Apresiasi Pawai Ogoh-ogoh Anak Anak TK Bhayangkari 3 Tabanan

Sengkelatnews.com Untuk melestarikan Seni dan Budaya serta dalam rangka menyambut hari Raya Nyepi tahun Baru Saka 1945, anak anak TK Bhayangkari 3 Tabanan, melaksanakan pawai ogoh-ogoh yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan. Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2023 Pukul 09.30 sampai dengan 10.30 wita. Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari cabang Tabanan Ny. Ria Ranefli Dian Candra beserta pengurus, Para guru TK Bhayangkari 3 Tabanan beserta staf.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan sangat mengapresiasi dari kegiatan yang dilakukan oleh anak anak TK Bhayangkari 3 Tabanan. “Apa yang dilaksanakan oleh anak anak adalah merupakan pembelajaran, dalam pelaksanaan pawai ogoh-ogoh kali selain dalam rangka menyambut hari raya Nyepi tahun baru saka 1945, juga sebagai ajang kreativitas dari anak anak untuk melestarikan seni dan budaya”. Ujar Kapolres Tabanan

“Teruslah berkreasi dalam hal-hal yang positif, sehingga anak-anak para siswa TK Bhayangkari 3 Tabanan bisa menjadi pintar dan nantinya bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Tetap belajar dan disiplin dalam menuntut ilmu karena ananda merupakan generasi penerus Bangsa” Tutup Kapolres Tabanan.

Dari pemantauan tampak anak anak TK Bhayangkari 3 Tabanan sangat senang mengikuti kegiatan tersebut.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *