PRAJURIT YONMARHANLAN I IKUT SERTA DONORKAN DARAHNYA DI POLRES BELAWAN

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mengikuti giat Donor Darah yang di gelar oleh Satuan Polres Belawan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan dan Peduli Aksi Sosial (PAS) di Polres Belawan.(11/3)

Polres Belawan mengelar kegiatan Donor darah ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Sosial yg bekerja sama antara PMI dan yayasan Peduli Aksi Sosial (PAS) medan.

Kegiatan bakti sosial Donor darah ini merupakan bentuk misi kemanusiaan yang membantu ketersediaan stok didaerah medan, Sumatera Utara, Adapun rangkaian di mulai dari tahap registrasi, pemeriksaan, pendahuluan,pengecekan kesehatan peserta dan tahap pengambilan darah,Mereka yang donor darah ini sudah menjalani vaksinasi, dibuktikan dengan sertifikat vaksin sebelum dilakukan tensi, sehingga dipastikan para pendonor dalam kondisi sehat dan aman.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan kehadiran Prajurit Yonmarhanlan I dalam kegiatan donor darah tersebut merupakan wujud nyata bentuk Sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,semoga apa yang kita lakukan ini nantinya dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *