Atlet Muaythai Pasmar 2 Raih 5 Emas Pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim

Atlet Muaythai Pasmar 2 Raih 5 Emas Pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim

Sengkelatnews.com Atlet Muaythai Pasmar 2 berhasil meraih 5 medali emas pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim yang digelar di Surabaya Town Square Surabaya Jawa Timur. Sabtu & Minggu (11&12/03/2023).

Atlet Muaythai Pasmar 2 Raih 5 Emas Pada Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim


Kejuaraan Kickboxing Fight Fest Jatim tahun 2023 diikuti oleh 168 atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur. Atlet Muaythai Pasmar 2 tergabung dalam Raksa Fighting Camp mengeluarkan 8 atlet dan semuanya mampu merebut medali, 5 atlet berhasil meraih medali emas dan 3 atlet lainnya meraih medali perak.

5 medali emas berhasil diraih oleh Pratu Mar Ilham Agung Prajurit Yonif 3 Marinir yang bertanding kelas 57 kg lowkick, Pratu Marinir Yanadwigo Slemda Utama dari Yonif 5 Marinir bertanding pada kelas 54 kg lowkick senior putra berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan atlet dari North Fighter Sumenep, Serda Mar Wahyu S dari Yonkapa 2 Mar berhasil meraih medali emas pada kelas 57 kg kicklight, Prada Mar Dendi Kurniawan berhasil meraih medali emas kelas 63 kg light contact dan Prada Mar Rendi Prakoso meraih medali emas kelas 70 kg light contact.

Sedangkan Pratu Mar Eka Setiawan dari Yonangmor 2 Mar bertanding pada kelas 48 kg kicklight, Pratu Mar Meydika Pradana Prajurit Yonif 3 Mar bertanding di kelas 60 kg kicklight dan Pratu Mar M Ridwan Maulana dari Yonbekpal 2 Mar bertanding di kelas 54 kg full contack, berhasil meraih medali perak.

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menyampaikan bahwa prestasi yang berhasil diraih oleh atlet Muaythai Raksa Fighting Camp Pasmar 2 cukup membanggakan, atlet yang berlatih dengan keras, disiplin tinggi, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi pada akhirnya tampil sebagai juara. Terus berlatih dengan semangat dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk atlet Muaythai Raksa Fighting Camp Pasmar 2. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *