KUNJUNGAN DANYONMARHANLAN II LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE POSAL PAINAN

KUNJUNGAN DANYONMARHANLAN II LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE POSAL PAINAN

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla berkunjung ke Posal Painan Kec. Iv Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.(13/3)

Kedatangan Danyonmarhanlan II Padang ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi anggota pos sekaligus hasil monitoring perkembangan situasi dan kondisi wilayah yang menjadi teritorial tugas dan tanggung jawab Posal Painan.

Dalam situasi dan kondisi cuaca ekstrim seperti sekarang ini perlu kewaspadaan dan antisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap harinya oleh setiap anggota pos, yang mana Posal Painan hanya berjarak beberapa meter dari dermaga.

Sementara itu, Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla dalam arahannya mengatakan agar setiap perkembangan situasi dan kondisi baik dalam kegiatan rutinitas maupun informasi cuaca agar selalu dilaporkan ke satuan disetiap harinya. Setiap Personel pos agar tetap menjaga nama baik TNI AL, laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, “Ujarnya‚Āł. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *