KEMBALI TUAI PRESTASI, ATLET YONBEKPAL 1 MAR RAIH MEDALI PERUNGGU

KEMBALI TUAI PRESTASI, ATLET YONBEKPAL 1 MAR RAIH MEDALI PERUNGGU

Sengkelatnews.com Atlet renang Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) kembali harumkan nama Satuan. Hal itu setelah meraih medali perunggu pada ajang lomba renang estafet antar Satlak Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) dalam perlombaan Danmenbanpur Cup yang dilaksanakan di Kolam Renang Prajurit Kopda Mar (ANM) Susandi, Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(14/3)



Dalam perlombaan renang kali ini dilaksanakan secara estafet jarak 500 meter yang diwakili 10 perenang terbaik tiap Batalyon, dan Tim renang Yonbekpal 1 Marinir berhasil meraih juara 3 dengan mengumpulkan waktu 8:44,60. Sebagai juara 1 diduduki Batalyon Zeni 1 Marinir dengan waktu 8:12,81 sedangkan Polisi Militer 1 Marinir harus puas menempati posisi ke-2 dengan waktu 8:22,87.

Perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Menbanpur 1 Marinir Tahun 2023. Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., menggelar Perlombaan Danmenbanpur Cup dengan berbagai cabang olangraga diantaranya Bola Voli, Renang Estafet, Futsal, dan Bulutangkis.

Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Mar Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla, berpesan kepada atletnya agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan serta mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan prajurit. Kalah menang soal biasa yang terpenting adalah kita mampu melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman, pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *