Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Lomba Olahraga Danmenbanpur 1 Mar Cup TA 2023

Sengkelatnews.com Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Menbanpur 1 Mar yang ke 19 Tahun dengan menggelar acara lomba olahraga Danmenbanpur 1 Mar Cup Ta 2023, Damembanpur 1 Mar Kolonel Mar Witarsa, S.Kom.,M.M menggelar serangkaian lomba olahraga meliputi olahraga Bola Volly, Badminton, Renang estafet, dan Bola Futsal yang di gelar di satuan Resimen Bantuan Tempur 1 marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(17/3)

Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Lomba Olahraga Danmenbanpur 1 Mar Cup TA 2023


Puncak rangkaian kegiatan perlombaan Danmenbanpur 1 Mar Cup tersebut ditutup dengan kegiatan olahraga bersama seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar dan Jalasenastri Menbanpur 1 Mar yang di selenggarakan di Lapangan Trisula Menbanpur 1 Marinir. Sebelum acara dimulai, dilaksanakan Pembacaan Amanat Dankormar dalam rangka Upacara bendera tanggal 17 di lanjutkan dengan sambutan Danmenbanpur 1 Mar dan olahraga bersama dengan diawali senam SKJ dan jalan sehat mengelilingi Mako Menbanpur 1 Mar, selesai jalan sehat dilanjutkan menyaksikan bersama final lomba bola futsal di lapangan Deki Nur Rifa’i Menbanpur 1 Mar final antara tim Yon Zeni 1 Mar berhadapan dengan tim Yon Pom 1 Mar.

Diakhir acara disampaikan pengumuman dan penyerahan hadiah adapun pemenang juara 1 olaharaga Bola Volly dimenangkan oleh Yonpom 1 Mar, Juara 2 dimenangkan oleh Yonbekpal 1 Mar, juara 3 Yonzeni 1 Mar. Juara 1 lomba Badminton dimenangkan oleh Yon Angmor 1 Mar, Juara 2 dimenangkan Yon Kes 1 Mar, juara 3 Yon Bekpal 1 Mar. Juara 1 lomba renang estafet dimenangkan oleh Yonzeni 1 Mar, juara 2 Yonpom 1 Mar, juara 3 Yonbekpal 1 Mar. Untuk juara 1 loma Bola futsal dimenangka oleh Yon Pom 1 Mar, juara 2 Yon Zeni 1 Mar, Juara 3 yonkomlek 1 Mar. Untuk juara umum dimenangkan oleh Yonpom 1 Mar.

Tujuan digelarnya acara lomba olahraga Danmenbanpur 1 Mar Cup tersebut selain untuk memeriahkan HUT Menbanpur 1 Mar juga untuk mencari bibit bibit Atlit dalam bidang olahraga yang di gelar, dan mempererat tali silaturahmi antar keluarga Prajurit Menbanpur 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *