DANYONMARHANLAN XII MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA TNI POLRI DAN FORKOPIMDA KALIMANTAN BARAT

Sengkelatnews.com Memupuk sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda Kalimantan Barat , Yonmarhanlan XII Pontianak melaksanakan olahraga bersama di Dermaga Mako Lantamal XII Wajok. Jl Raya Wajok Hilir, Mempawah – Kalimantan Barat.(17/3)

DANYONMARHANLAN XII MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA TNI POLRI DAN FORKOPIMDA KALIMANTAN BARAT


Kegiatan Olahraga bersama diawali dengan pemanasan dan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) Seri A, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi kesatrian Lantamal XII yang diikuti prajurit gabungan TNI-POLRI beserta Forkopimda Kalimantan Barat. dilanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah yang dihadiri oleh Pangdam XII Tanjungpura,Danlantamal XII Danlanud supadio, Wakapolda Kalimantan Barat, Wadanlantamal XII, Pju Lantamal XII, Danyonmarhanlan XII, Prajurit Yonmarhanlan XII, Pju Kodam Tanjungpura,Pju lanud supadio, Pju Polda Kalbar, dan Forkopimda Kalimantan Barat .

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla.,menyampaikan dengan olahraga bersama ini diharapkan akan terus terjalin sinergitas TNI-Polri beserta Forkopimda Kalimantan Barat, “Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik, kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda maka stabilitas keamanan akan terwujud dan semakin kuat,“ ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *