OLAHRAGA BERSAMA DAN EXIT BRIEFING DANMENKAV 1 MAR DENGAN PRAJURIT RODA RANTAI

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., laksanakan kegiatan Olahraga bersama dan exit Briefing prajurit roda rantai yang diselenggarakan pada 17 Maret 2023 kemarin di lapangan apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

OLAHRAGA BERSAMA DAN EXIT BRIEFING DANMENKAV 1 MAR DENGAN PRAJURIT RODA RANTAI


Kegiatan diawali dengan olahraga bersama prajurit roda rantai yakni senam senjata dan dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute Komplek Perumahan Jl. Wibawa Kesatrian Marinir Hartono.

Kegiatan dilanjutkan dengan Exit Briefing Danmenkav 1 Mar dan menyaksikan Video Filler dari awal menjabat sebagai Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir.

Adapun yang disampaikan oleh Danmenkav 1 Mar kepada seluruh prajurit roda rantai antara lain kegiatan olahraga ini untuk yang terakhir kali bersamanya, karna tinggal menunggu hitungan hari akan melaksanakan Sertijab dan mengakhiri kedinasan di Resimen Kavaleri 1 Marinir.

Lebih lanjut Danmenkav 1 Mar meminta dari perwakilan personel dijajaran Menkav 1 Mar untuk memberikan penilaian selama beliau menjabat dan berpesan kepada seluruh prajurit roda rantai agar “Tetap jaga kekompakan dan profesionalisme yang telah kita bangun selama ini. Kalian prajurit yang hebat kalian prajurit yang kuat”.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama didepan Patung Yasawira Perkasa (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *