MENUNGGU WAKTU BERBUKA PUASA PRAJURIT TD YONZENI 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA FUTSAL

Sengkelatnews.com Momen bulan Ramadhan Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga guna memelihara kondisi kesehatan tubuh yang prima. Kali ini, Prajurit Tidur Dalam Yonzeni 1 Marinir melaksanakan olahraga Futsal di Lapangan Futsal Deki Nurifa’i Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.(2/3)

Kegiatan tetap di awali dengan melakukan pemanasan dan juga pendinginan ringan seperti biasanya sebelum bermain Futsal, Kegiatan seperti ini tidak lain bertujuan untuk mengisi waktu dihari libur dengan hal positif berupa olahraga yang gembira sekaligus membina fisik dan meningkatkan kemampuan olahraga umum serta mencari bibit-bibit pemain Futsal di jajaran Batalyon Zeni 1 Marinir.

Olahraga Futsal yang dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam Yonzeni 1 Mar juga tidak lain guna memelihara kondisi Kesehatan tubuh yang prima, Walaupun dilaksanakan bertepatan dengan bulan puasa, hal tersebut tidak menurunkan antusiasme dan semangat masing-masing prajurit setidaknya mencari keringat serta membuat tubuh lebih sehat .

Ditempat lain Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto) menyampaikan kepada seluruh Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir “agar selalu memanfaatkan waktu di hari libur walaupun dalam bulan puasa tetap laksanakan kegiatan olahraga yang bermanfaat dan positif sebagai salah satu sarana untuk menciptakan hubungan yang harmonis bagi seluruh prajurit Tidur Dalam Yonzeni 1 Mar.” Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *