JAGA KEBUGARAN TUBUH, PEJABAT PASMAR 1 LAKSANAKAN OLAHRAGA

Sengkelatnews.com Meskipun dalam keadaan berpuasa, para Pejabat Utama Pasmar 1 yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., melaksanakan olahraga Golf bertempat di lapangan golf Pangkalan Jati, Jl. Jati Indah Raya No.1, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.(4/4)

JAGA KEBUGARAN TUBUH, PEJABAT PASMAR 1 LAKSANAKAN OLAHRAGA



Bermain golf mampu meningkatkan detak jantung dan aliran darah menjadi lebih lancar sampai ke otak. Inilah yang membuat otak menjadi sehat karena sel sarafnya terpenuhi kebutuhannya dengan baik. Tidak hanya itu, bermain golf juga membuat kita terhindar dari beberapa masalah kesehatan mental yang cukup mengganggu aktifitas sehari-hari.

Lebih lanjut, olahraga golf ini dilaksanakan masih dalam rangkaian Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya yaitu para pejabat Korps Marinir yang naik pangkat dari Letnan Kolonel (Letkol) menjadi Kolonel, sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi diantara Perwira Korps Marinir dalam bulan suci Ramadhan ini.

Sedangkan dari Pasmar 1, selain Danpasmar 1 juga turut hadir Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P.,m para Asisten Danpasmar 1, serta para Dankolak dijajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *