TAK KENAL LELAH, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR MENGASAH KEKUATAN FISIK DAN MENTAL MELALUI OLAHRAGA GEMBIRA

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir menyelenggarakan kegiatan olahraga gembira yang meliputi senam senjata dan lari gembira dengan menggunakan body protect di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Marinir Rido Atmaja selaku Komandan Kompi C Batalyon Infanteri 2 Marinir.(8/5)

TAK KENAL LELAH, PRAJURIT YONIF 2 MARINIR MENGASAH KEKUATAN FISIK DAN MENTAL MELALUI OLAHRAGA GEMBIRA



Kegiatan olahraga gembira ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para prajurit, serta membangun kebersamaan dan kekompakan antar anggota Batalyon Infanteri 2 Marinir. Para prajurit terlihat sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan ini.

Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr., Opsla., selaku Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan olahraga gembira ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para prajurit. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara sesama anggota Batalyon Infanteri 2 Marinir.

“Saya sangat bangga dengan semangat dan antusiasme para prajurit dalam mengikuti kegiatan olahraga gembira ini. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran para prajurit, serta mempererat hubungan antara sesama anggota Batalyon Infanteri 2 Marinir,” ujar Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr., Opsla. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *