DALAM RANGKA OLAHRAGA BERSAMA, DANYONBEKPAL 1 MAR MENGADAKAN LOMBA BOLA VOLI ANTAR KOMPI

Sengkelatnews.com Dalam rangka Olahraga Bersama Batalyon, Danyonbekpal 1 Mar menggelar lomba voli antar kompi di lapangan Voli Yonbekpal 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(12/5)

DALAM RANGKA OLAHRAGA BERSAMA, DANYONBEKPAL 1 MAR MENGADAKAN LOMBA BOLA VOLI ANTAR KOMPI


Kegiatan perlombaan ini di ikuti tiap-tiap kompi yang berada di Yonbekpal 1 Mar dengan mempertemukan antara Kompi yaitu Komi Pemeliharaan, Kompi Dapur Lapangan,Kompi Perbekalan, Kompi Banrat dan Kompi Gabungan yang terdiri dari Kompi Markas yang digabung dengan Mayon.

Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir Letkol Mar Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada Prajuritnya agar menjadikan kegiatan olahraga sebagai wadah untuk sarana pencarian bibit atlet baru, ke depannya bisa memperkuat olahraga umum, khususnya cabang bola voli.

“Dengan diadakannya pertandingan bola voli ini, maka akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta kekompakan atas dasar senasib sepenanggungan, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis keluarga besar Yonbekpal 1 Marinir,” pungkas Danyonbekpal 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *