JUM’AT GEMBIRA DANYON KAPA 1 MAR PIMPIN OLAHRAGA GEMBIRA

Sengkelatnews.com Dengan mengusung tema “Jum’at Gembira” Komandan Batalyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., beserta prajurit petarung Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) melaksanakan olahraga gembira diseputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(12/5)

JUM'AT GEMBIRA DANYON KAPA 1 MAR PIMPIN OLAHRAGA GEMBIRA


Kegiatan Jum’at Gembira diawali dengan melaksanakan pemanasan dan peregangan guna menghindari dari resiko cidera saat kegiatan berlangsung, dengan penuh semangat dan suara yang lantang prajurit Yon Kapa 1 Mar berlari melintasi rute jogging track sejauh 5 km.

Tak hanya itu, setelah berlari Danyon Kapa 1 Marinir mengadakan lomba balik ban liaz antar kompi, hasil dari perlombaan tersebut kompi Kima berhasil menjadi juara 1 serta kompi Aligator menjadi juara 2 dan berhak mendapatkan hadiah dari Komandan Batalyon untuk masing-masing kompinya.

Danyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan tujuan dari kegiatan Jum’at Gembira ini selain untuk meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas antar prajurit juga menjaga dan meningkatkan kekuatan fisik prajurit sehingga selalu siap jika tugas memanggil.

“Terima kasih untuk semangatnya hari ini jangan berhenti untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik”, tegasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *