Koarmada II Gelar Pekan Olahraga Antar Satker

Sengkelatnews.com Guna meningkatkan profesionalisme dan kemampuan fisik prajurit Koarmada II serta mencari bibit-bibit atlet untuk meraih prestasi di Koarmada II dalam event olahraga baik internal maupun eksternal. Ir Koarmada II Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah secara resmi membuka pertandingan olahraga antar Satker di lingkungan Koarmada II, bertempat di Indoor Sport Koarmada II. Jumat (12/5).

Koarmada II Gelar Pekan Olahraga Antar Satker


Mengawali acara di mulai dengan menyanyikan lagu Mars Patriot Olahraga yang diikuti seluruh peserta, dilanjutkan dengan pembacaan janji wasit dan Atlet.

Dalam amanat tertulis Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Ir Koarmada II, menyampaikan bahwa Koarmada II sebagai komando pelaksana Koarmada Republik Indonesia memiliki tugas yang sangat berat dalam upaya untuk merealisasikan visi dan misi Koarmada II secara konsisten. Hal tersebut dibutuhkan prajurit-prajurit yang tanggon dan trengginas, serta militan untuk mengawaki Koarmada II.

“Saya berharap melalui berbagai pembinaan olahraga di lingkungan Koarmada II bisa terwujud prajurit-prajurit yang profesional, memiliki semangat yang tinggi dan kesamaptaan yang prima”, ungkapnya.

“Laksanakan pertandingan ini dengan baik dan senantiasa menjunjung tinggi Fair Play, sehingga terwujud pertandingan yang sehat sampai dengan akhir pertandingan dan bagi para suporter berikan dukungan kepada timnya dengan cara yang patut, elegan dan bersemangat, serta ikuti ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik”, pungkasnya.

(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *