RAIH KESEHATAN OPTIMAL DENGAN OLAHRAGA GEMBIRA

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir melaksanakan Senam Kesahatan Jantung (SKJ) di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Acara ini dipimpin langsung oleh Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr., Opls., dan diikuti oleh seluruh anggota batalyon.(12/5)

RAIH KESEHATAN OPTIMAL DENGAN OLAHRAGA GEMBIRA


Dalam acara SKJ ini, para prajurit dilatih untuk melakukan gerakan-gerakan senam yang berfokus pada kesehatan jantung. Hal ini penting dilakukan mengingat tuntutan tugas yang berat dan perlu daya tahan tubuh yang prima.

Acara senam kemudian dilanjutkan dengan Hanmars rute 5 km dan olahraga futsal di sekitar area kesatrian Marinir Hartono Cilandak.

Letkol Marinir Amin Surya Laga mengatakan bahwa acara SKJ dan olahraga tersebut sangat penting bagi para prajurit dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik. “Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting bagi para prajurit. Dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik, kita akan semakin siap dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan,” ujarnya.

Acara SKJ dan olahraga futsal ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan di antara seluruh prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir. Mereka berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik dalam menjalankan tugas-tugas sebagai prajurit TNI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *