OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1

Sengkelatnews.com Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjaga kemampuan fisik, prajurit Pasmar 1 melaksanakan olahraga bersama yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(23/5)

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1


Olahraga bersama prajurit Pasmar 1 ini diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan peregangan dan jalan sehat dengan route mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak dan diakhiri dengan senam pelemasan. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan lomba Handball dan tennis meja antar Komando Pelaksana (Kolak) Pasmar 1.

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT PASMAR 1


Lebih lanjut, Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) berhasil mendapatkan juara 1 pada perlombaan Handball dan tennis meja antar Kolak Pasmar 1.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., menyampaikan beberapa arahan Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *