DANPASMAR 1 LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI DI KESATRIAN MARINIR HARTONO CILANDAK

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., bersama para pejabat utama Mako Pasmar 1 melaksanakan olahraga pagi di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (24/5)

DANPASMAR 1 LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI DI KESATRIAN MARINIR HARTONO CILANDAK


Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 melaksanakan olahraga jalan kaki di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, disela-sela melaksanakan olahraga pagi tersebut, Danpasmar 1 juga mengunjungi Mako satuan-satuan di Cilandak di antaranya Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar), Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar), Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) serta mengunjungi mess Tidur Dalam Bintara dan Tamtama Yontankfib 1 Mar.

Tujuan dilaksanakannya olahraga pagi ini adalah selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga dimanfaatkan oleh Danpasmar 1 beserta para pejabat utama Mako Pasmar 1 untuk melihat secara langsung satuan dan kegiatan serta keseharian satuan-satuan yang ada di Cilandak.

Rangkaian olahraga diakhiri dengan bermain tenis meja bersama di Yonranratfib 1 Mar. Turut mendampingi Danpasmar 1 pada kegiatan tersebut adalah Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., para Asisten Danpasmar 1 serta para Perwira Menkav 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *