DANMENART 1 MAR BERIKAN ARAHAN SELAKU PIMLAT LSD I, LSD II dan LSL I TW II TA 2023

Sengkelatnews.com 1Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., Pimpinan Latihan (Pimlat) LSD I, LSD II dan LSL I TW II TA 2023 Menart 1 Mar Berikan arahan kepada prajurit kesatria Penjaga Langit dan Bumi di Daerah Latihan Desa Sidamulya, Ciemas ,Sukabumi Jawa Barat. (8/6)

Disela sela kegiatan Latihan Tersebut Danmenart 1 Mar memberikan arahan tentang pentingnya kedisiplinan Lapangan, Profesionalisme prajurit dalam melaksanakan latihan sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok Resimen Artileri dalam mendukung operasi darat memberikan bantuan tembakan bantuan kepada satuan depan kawan dalam momentum tinggi menghancurkan sasaran musuh.

Selain itu berharap agar setiap prajurit berlatih dengan sungguh sungguh sesuai prosedur yang telah ditentukan dan hasil yang optimal dengan zero excident, PungkasNya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon Howitzer 1 Mar (Palaklat yon How),Danyon Roket 1 Mar (Palaklat yon Rkt) dan perwira yang terlibat Latihan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *