MEMANFAATKAN WAKTU LUANG TIDUR DALAM YONZENI 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BOLA VOLY

Sengkelatnews.com disela-sela kegiatan yang padat, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga guna memelihara kondisi kesehatan tubuh yang prima. Kali ini, Prajurit Tidur Dalam Yonzeni 1 Marinir melaksanakan olahraga Bola Voly di Lapangan Bola Voly Yonzeni 1 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan.(13/6)

MEMANFAATKAN WAKTU LUANG TIDUR DALAM YONZENI 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BOLA VOLY


Olahraga Bola Voly yang dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir juga tidak lain bertujuan mengisi waktu luang dengan hal positif berupa olahraga yang gembira sekaligus membina fisik dan meningkatkan kemampuan olahraga serta mencari bibit-bibit pemain Bola Voly di jajaran Batalyon Zeni 1 Marinir. Kegiatan ini diawali dengan pemanasan guna meminimalisir terjadinya cedera terhadap punggawa bola voly Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir.

Pada kesempatan ini, Lettu Mar Ahmad Mudhofir selaku Perwira Seksi Intelegen (Pasi Intel) Batalyon Zeni 1 Marinir juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir agar selalu memanfaatkan waktu luang untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif sebagai salah satu sarana untuk menciptakan hubungan yang harmonis bagi prajurit Tidur Dalam.

“Kegiatan olahraga ini, sangat baik untuk menjaga stamina agar tetap prima dan juga merupakan cerminan jalinan silaturahmi diantara sesama prajurit ”ujarnya.

“Dengan berolahraga secara rutin tubuh kita akan tetap bugar, dengan kebugaran tersebut tubuh tidak mudah lelah dan selalu bersemangat untuk menjalankan kedinasan dengan baik,” Tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *