OLAHRAGA GEMBIRA DANYON KAPA 1 MAR BERSAMA PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh, Komandan beserta prajurit petarung Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) melaksanakan olahraga gembira lari diseputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(14/6)

OLAHRAGA GEMBIRA DANYON KAPA 1 MAR BERSAMA PRAJURITNYA


Kegiatan diawali dengan Komandan Yon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit tentang betapa pentingnya berolahraga, “tetap bina fisik kalian dimanapun berada, jangan sampai kita terlena dengan medan damai seperti saat ini”, tegasnya.

Sebelum berlari para prajurit melakukan pemanasan dan peregangan guna menghindari dari resiko cidera saat kegiatan berlangsung. Antusiasme para prajurit dalam hal ini sangat luar biasa dapat terlihat dari semangat dan suara yang lantang prajurit Yon Kapa 1 Mar berlari dengan jarak sejauh 5 km bersama – sama.

Tak hanya itu, setelah berlari Danyon Kapa 1 Marinir mengadakan lomba angkat perahu karet dan mendorong truck SC antar kompi, hasil dari perlombaan tersebut kompi B berhasil menjadi juara 1 dalam lomba angkat perahu karet serta kompi A menjadi juara 1 mendorong truck SC dan berhak mendapatkan hadiah dari Komandan Batalyon Kapa 1 Mar.

Tujuan diadakan olahraga gembira adalah untuk meningkatkan jiwa korsa dan solidaritas antar prajurit selain itu juga menjaga dan meningkatkan kekuatan fisik prajurit agar tetap prima. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *