PRAJURIT YONMARHANLAN XII PONTIANAK MELAKSANAKAN APEL KHUSUS

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII dan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XII Wajok melaksanakan Apel khusus dan dilanjutkan dengan olahraga bersama di Mako Lantamal XII Jalan Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan barat.(16/6)

PRAJURIT YONMARHANLAN XII PONTIANAK MELAKSANAKAN APEL KHUSUS


Kegiatan olahraga tersebut juga diikuti Komandan Lantamal (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto. Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Apel Khusus, SKJ 88, Senam Japin melayu, jalan sehat dan pelatakan batu pertama pembangunan masjid oleh Danlantamal XII disekitar Mako Lantamal XII kemudian dilanjutkan Pengundian Door prize.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin diwaktu yang ada agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas kedepannya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *