UNTUK MENJAGA STAMINA DANMEMBANPUR 1 MAR MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PERWIRA MENBANPUR 1 MAR

Sengkelatnews.com Demi menjaga stamina serta meningkatkan daya tahan fisik, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M Beserta segenap Perwira Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) melaksanakan olahraga bersama yang digelar di Lapangan Apel Garase Yonzeni 1 Mar, Kesatrian Marinir hartono cilandak, Jakarta Selatan.(16/6)

UNTUK MENJAGA STAMINA DANMEMBANPUR 1 MAR MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA PERWIRA MENBANPUR 1 MAR


Disamping untuk menjaga kebugaran tubuh, tujuan dilaksanakannya olahraga bersama ini adalah untuk dijadikan ajang refreshing guna memupuk kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan dan juga kekompakan para Perwira di jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.

Olahraga yang diikuti Oleh Para Perwira serta Dansatlak jajaran Menbanpur 1 Mar ini diawali dengan pengecekan kesehatan oleh Tim kesehatan dari Yonkes 1 Mar dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ ) serta lari mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono dengan jarak kurang lebih 3000 meter dengan Finish di lapangan Lapangan Apel Garase Yonzeni 1 Mar. Setelah melaksanakan olahraga lari, stirahat sejenak dilanjutkan dengan olahraga Tenis Meja dan Bola Volly.

Selaku ketua panitia olahraga Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir Mayor Mar Fajar Kris Biyanto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *