OLAHRAGA BERSAMA PJU PASMAR 1, DANKOLAK SERTA DANSATLAK

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan prima, Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Asril Tanjung mewakili Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., melaksanakan olah raga rutin bersama Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1, Dankolak serta Dansatlak bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(23/6)

OLAHRAGA BERSAMA PJU PASMAR 1, DANKOLAK SERTA DANSATLAK


Olahraga rutin kali ini melaksanakan jalan sehat mengelilingi ring luar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak dengan tujuan untuk menjaga soliditas, kekompakan dan kebersamaan para pejabat utama Pasmar 1 dengan para Dankolak dan Dansatlak di jajaran Pasmar 1.

Selain itu, olahraga bersama dimanfaatkan oleh Kolonel Marinir Asril Tanjung untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para Perwira dijajaran Pasmar 1 sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas di Pasmar 1 sebagai Wadan Pasmar 1.

Dalam kesempatannya, Wadan Pasmar 1 mengatakan, “Terimakasih atas kehadiran para Perwira sekalian untuk melaksanakan olahraga kali ini, mengingat olahraga merupakan kebutuhan pokok demi kebugaran tubuh kita semua untuk menunjang tugas-tugas yang akan dilaksanakan,” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *