Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Pada Pemuda Kp. Kibay

Sengkelatnews.com Selain bertugas menjaga perbatasan RI – PNG Satgas Yonif 132/BS Pos Kali Asin juga memberikan perhatian di bidang olahraga kepada masyarakat dengan membagikan perlengkapan olahraga voli di Kp. Kibay, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, (16/07/2023).

Satgas Yonif 132/BS Bantu Berikan Alat Olahraga Pada Pemuda Kp. Kibay


Danpos Kali Asin Lettu Inf Muliobri Prabudi dalam keterangannya menyampaikan bahwa, kegiatan pembagian perlengkapan bola voli merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 132/BS kepada masyarakat khususnya anak-anak muda di Kampung kibay, hal ini sebagai bukti kepedulian kami kepada masyarakat di perbatasan maka kami berikan perlengkapan tersebut agar bisa membangkitkan mereka semangat untuk berolahraga.

Kegiatan pembagian perlengkapan bola voli kepada anak-anak muda perbatasan ini dilakukan karena besarnya antusias dari anak-anak di Kp. Kibay untuk bermain bola voli dalam mengisi waktu luang.

“Semangat anak-anak untuk bermain bola voli disini sangat tinggi, sehingga timbul niat kami ingin membantu supaya mereka semangat serta dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan yang positif,” Jelas Serda Sukri.

Danil Kuntui (50), selaku Ketua RT Kampung Kibay sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kali Asin yang sudah peduli kepada masyarakat Kampung Kibay di bidang olahraga, semoga ke depannya warga Kampung Kibay lebih aktif dan semangat lagi dalam berolahraga.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *