BENTUK PRAJURIT LEBIH RELIGIUS YONMARHANLAN II LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

Sengkelatnews.com Untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan ll Padang laksanakan Kauseri Agama di Masjid Mako Yonmarhanlan ll Padang Jl Sultan Sjahrir Bukit Putus Teluk Bayur Kota Padang Sumatera Barat.(7/8)

BENTUK PRAJURIT LEBIH RELIGIUS YONMARHANLAN II LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA


Kauseri agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan mental spiritual prajurit untuk lebih meningkatkan rasa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Danyonmarhanlan ll Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan, Amalan ibadah yang paling utama disisi Allah adalah menuntut ilmu agama karena dengan ilmu tersebut ibadah seseorang semakin benar dan sempurna.

” Dengan ilmu agama hidup seseorang akan tertuntun mudah mendapatkan kebaikan dari Allah tanpa ilmu, maka seseorang akan dituntun oleh nafsunya dan pasti akan berkakibat buruk,” Ujarnya.


” Dengan ilmu, seseorang akan tau keutamaan ibadah seperti wudhu disunnahkan agar melebihi basuhan yang wajib agar cahaya kelak dihari kiamat semakin banyak “Pungkasnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *