OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT KESATRIAN MARINIR BAROTO SARDADI

Sengkelatnews.com Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta menjaga kemampuan fisik, seluruh prajurit Pasmar 1 wilayah Marunda melaksanakan olahraga bersama para Pejabat Utama Pasmar 1, bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.(11/8)

OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT KESATRIAN MARINIR BAROTO SARDADI



Olahraga bersama prajurit Pasmar 1 ini diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan peregangan dan jalan sehat dengan rute mengelilingi Kesatrian Marinir Baroto Sardadi dan diakhiri dengan senam pelemasan. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga umum diantaranya, tenis meja, bola voli dan wodball.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga pembagian dorprize kepada para peserta olahraga bersama sebagai bentuk apresiasi karena seluruh peserta olahraga bersama melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat.
Selain prajurit Pasmar 1, olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh para Pejabat Utama Pasmar 1, Danmenart 1 Marinir beserta jajarannya, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Atiek Umar Farouq, para pengurus Korcab Pasmar 1, serta seluruh ASN di lingkungan Mako Pasmar 1.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *