Pasmar 2 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M

Sengkelatnews.com Pasmar 2 gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2023 Masehi yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Pasmar 2 serta pengurus Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di Masjid Al-Bahar Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (03/10/2023).

Pasmar 2 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M


Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu momen besar yang diperingati oleh umat Islam sebagai bentuk ungkapan rasa syukur umat muslim atas kelahiran Nabi Muhammad SAW sekaligus mengingat kembali suri tauladan yang telah dicontohkan oleh baginda Rasulullah Muhammad SAW kepada umatnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “Menebar Empati, Memperkuat Silaturahmi Dan Bertekad Menjadi Teladan”, yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an Surat al-ahzab ayat 21-23 oleh Serda Marinir Djaka Septian dari Yonbekpal 2 Marinir, dilanjutkan tausyiah oleh KH. Abdul Wachid Harun pengasuh Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam Tanggulangin Sidoarjo, yang diakhiri dengan pemberian santunan dan tali asih kepada Warakawuri dan Anak Yatim Pasmar 2 oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desi Rudy Sulistyanto.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *