Pawas Pimpin 16 Personil Gelar Blue Light Patrol Obyek Vital Dan Jalur Rawan

<em>Pawas Pimpin 16 Personil Gelar Blue Light Patrol Obyek Vital Dan Jalur Rawan</em>

Sengkelatnews.com Untuk menjaga Kamtibmas diwilkum Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusi waktu malam hari, Polres Tabanan gelar Patroli Blue Light malam ini Gabungan semua fungsi ( Sat Samapta, Sat Pam Obvit, Sat Lantas, Intel, Sat Narkoba, Provos dan Sat Reskrim ) melaksanakan patroli malam yang biasa disebut Blue Light Patrol, adapun Ranmor yang dipergunakan yaitu 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan,1 Unit mobil Patroli Sat Samapta, 1 Unit mobil Doubel Cabin Dalmas Sat Samapta.

<em>Pawas Pimpin 16 Personil Gelar Blue Light Patrol Obyek Vital Dan Jalur Rawan</em>


Adapun sasarannya adalah tempat-tempat yang dianggap rawan Krimalitas dan beberapa objek vital seperti perkantoran, perbankan dan pertokoan.

Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari hingga dini hari. Kata Pawas Ipda I Nyoman Sudarma.

Ipda Sudarma menambahkan bahwa Patroli memang difokuskan pada malam hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif dan menyalakan lampu biru pada malam hari, bahwa Blue Light Patrol ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama pada malam hari.Tambahnya

“Dengan adanya patroli, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, maka Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif,” Imbuh Ipda Sudarma.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *