Pangkoarmada II Terima Kendaraan Dinas TNI AL Dari Kasal

Pangkoarmada II Terima Kendaraan Dinas TNI AL Dari Kasal

Sengkelatnews.com Sebagai wujud nyata dari kebijakan dan komitmen kuat pemimpin TNI AL, dalam mewujudkan program perencanaan pembangunan TNI Angkatan Laut tahun anggaran 2023, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima Kendaraan Dinas (Randis) TNI Angkatan Laut dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, bertempat di Lapangan Denma Mabesal, Jakarta. Jumat (6/10).

Pangkoarmada II Terima Kendaraan Dinas TNI AL Dari Kasal


Dalam kesempatan tersebut, Kasal membagikan randis sebanyak 173 kendaraan roda empat dan 100 unit kendaraan roda dua yang diserahkan kepada para Komandan KRI, Komandan Batalyon Marinir, Komandan Skuadron Penerbangan, Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) TNI AL, serta Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).

Pangkoarmada II Terima Kendaraan Dinas TNI AL Dari Kasal



Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan dinas ini, dalam rangka mendukung tugas dan tanggung jawab prajurit, sehingga dapat terlaksana dengan lancar. Selain itu, Kasal juga menekankan agar kendaraan dinas yang telah diserahkan supaya dirawat dengan baik dan tidak disalahgunakan.

“Modernisasi kendaraan dinas ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung kelancaran operasional dan keberhasilan tugas satuan-satuan jajaran TNI AL dalam pengabdiannya kepada TNI, TNI AL, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kasal.

Menanggapi hal tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada Kasal sebagai pemimpin TNI AL, yang telah peduli kepada prajuritnya dan satuan dengan menambah kendaraan operasional.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *