DANYONMARHANLAN I PIMPIN UPACARA KENKAT

DANYONMARHANLAN I PIMPIN UPACARA KENKAT

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat (Kenkat) Prajurit Yonnmarhanlan I periode 01 Oktober 2023, yang digelar di Lapangan Apel Yonmarhanlan l, Jl. Serma Hanafiah No 01 Belawan.(9/10)

DANYONMARHANLAN I PIMPIN UPACARA KENKAT


Adapun dalam kegiatan ini, Danyonmarhanlan l menerima laporan kenaikan pangkat 20 prajurit Yonmarhanlan l yaitu 1 Perwira Har, 9 Bintara dan 10 Tamtama yang resmi menyandang pangkat baru periode 1 Oktober 2023 dengan melaksanakan upacara dan tradisi kenaikan pangkat yang diikuti prajurit Yonmarhanlan l dan istri prajurit (Jalasenastri).

Dalam amanatnya, Danyonmarhanlan l menyampaikan kepada prajuritnya untuk mensyukuri atas pencapaian yang didapat saat ini. Danyonmarhanlan I juga berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat di jadikan sebagai pendorong, motivasi dan semangat baru dalam meningkatkan kinerja dan kualiatas pengabdian Kepada TNI Angakatan Laut, Korps Marinir serta Bangsa dan Negara.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada prajurit yang mendapatkan amanah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dan untuk para istri prajurit, saya meminta agar dapat selalu memberikan dukangan moril kepada suami dalam berdinas sehingga dapat melaksanakan tugas pokok di Yonmarhanlan l dengan baik,” pesan Mayor Irwan Abidin.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *