PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA SERTA TRADISI KENKAT PERIODE 1 OKTOBER 2023

PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA SERTA TRADISI KENKAT PERIODE 1 OKTOBER 2023

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan Kenaikan Pangkat (Kenkat) kala periode 01 Oktober 2023 dengan upacara tradisi Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Mako Lantamal II Padang, Teluk Bayur, Kota Padang.(9/10)

PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UPACARA SERTA TRADISI KENKAT PERIODE 1 OKTOBER 2023


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dansatrol Lantamal II Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putra, S.E., M.M., dengan peserta upacara seluruh prajurit jajaran Lantamal II baik Perwira, Bintara dan Tantama serta PNS.

Upacara dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air kembang dari Danlantamal II, Wadan Lantamal II, para PJU Lantamal II serta Kadis/Kasatker Lantamal II kepada seluruh personel yang melaksanakan kenaikan pangkat.

Pada Upacara kenaikan pangkat kali ini sebanyak 22 personel Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan II menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Selain itu juga dilaksanakan acara syukuran yang dilaksanakan di lapangan Marines Sport Center Yonmarhanlan II yang dipimpin langsung Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla.,

Dalam sambutanya, Danyonmarhanlan II menyampaikan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan kebahagian dan kebanggaan untuk diri pribadi maupun keluarga.

‚ÄúDengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan kepada personel yang naik pangkat semakin besar,” ujar Danyonmarhanlan II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *