Laksma TNI Gatot Hariyanto Pamit Lanjutkan Tugas di Koarmada RI

Laksma TNI Gatot Hariyanto Pamit Lanjutkan Tugas di Koarmada RI

Sengkelatnews.com Setelah menjabat sebagai Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) sejak 2 Agustus 2021, Laksma TNI Gatot Hariyanto pamit kepada para prajurit dan PNS Kodiklatal untuk melanjutkan tugas sebagai Kapoksahli Koarmada RI . Hal tersebut disampaikan dalam suasana olahraga bersama rutin di Lapangan Laut Maluku Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa (10/10/2023).

Laksma TNI Gatot Hariyanto Pamit Lanjutkan Tugas di Koarmada RI


Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1127/X/2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia , jabatan Dirum Kodiklatal berganti dari Laksma TNI Gatot Hariyanto kepada Laksma TNI Dedy Junaidi yang sebelumnya menjabat Irben Itjenal Mabesal. Serah terima jabatan diagendakan berlangsung dalam waktu dekat.

Sementara itu kegiatan olahraga rutin diawali dengan Apel pagi gabungan yang dilanjutkan pengarahan Dirum dengan membacakan telegram tentang pelaksanaan olahraga hari Selasa dan Jumat. Dalam kesempatan tersebut juga Laksma TNI Gatot Hariyanto menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono kepada 9 personel dan siswa Kodiklatal yang berhasil meraih juara dalam kompetisi Taekwondo Kasal Cup 2023 di Jakarta.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *