Memorandum dan Exit Briefing Awali Sertijab Dirum Kodiklatal

Memorandum dan Exit Briefing Awali Sertijab Dirum Kodiklatal

Sengkelatnews.com Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), dilaksanakan pembacaan Memorandum yang dilaksanakan di Ruang Rapat Direktorat Umum (Ditum) Mako Kodiklatal Surabaya, Rabu (11/10/2023).

Memorandum dan Exit Briefing Awali Sertijab Dirum Kodiklatal


Dalam pelaksanaan pembacaan memorandum tersebut dihadiri oleh Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto dan calon penggantinya Laksma TNI Dedy Junaidi, serta para Perwira Pembantu Utama (Paban) dan Perwira Pembantu Madya (Pabandya) di lingkungan Direktorat Umum Kodiklatal.

Pembacaan memorandum tersebut diawali dengan sambutan dari Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto tentang tugas dan tanggung jawab Direktorat Umum sebagai salah satu unsur pembantu pimpinan Kodiklatal, struktur organisasi berikut kekuatan personel serta program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Sebelumnya, pada saat Exit Briefing bersama Staf Ditum Kodiklatal, Laksma TNI Gatot Hariyanto menyampaikan bahwa, walaupun belum bisa memberikan yang terbaik, tetapi Pati TNI AL yang pernah menjabat Kalapetal tersebut mengatakan telah berusaha untuk terus belajar menjadi lebih baik. “Saya harapakan kita tetap bisa berkomunikasi walaupun saya sudah di Jakarta. Apabila ada kesulitan bisa disampaikan kepada saya, selama bisa membantu akan saya akan bantu. Tentunya saya berterima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan sebagai manusia biasa saya mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Laksma Gatot yang merupakan Alumni AAL Angkatan 37 ini berharap semoga di penugasan yang baru tetap menjaga amanah dan bisa terus menebarkan kebaikan. Selain itu, pesan kepada seluruh staf agar memberikan kinerja yang terbaik, dukung Dirum yang baru, dukung para Paban-Pabannya yang hebat.

“Saya menitip pesan kepada para Paban agar menyayangi anak buahnya dengan sepenuh hati. Karena kalau kita bekerja dengan hati, maka kita akan nyaman, saya mohon maaf apabila ada salah dan belum bisa memberikan yang terbaik. Pesan saya jangan tinggalkan ibadah, sayangi istri, sayangi anak-anak, Insyaallah hidup kita akan berkah, bahagia selamanya,” tutup Pati berbintang satu yang akan menjabat sebagai Kapoksahli Koarmada RI tersebut.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *