Komandan Pasmar 2 Melepas Kontingen Binsat Pasmar 2

Komandan Pasmar 2 Melepas Kontingen Binsat Pasmar 2
Komandan Pasmar 2 Melepas Kontingen Binsat Pasmar 2

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto melepas Kontingen Binsat Pasmar 2, dilapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Kamis (12/10/2023).

Komandan Pasmar 2 Melepas Kontingen Binsat Pasmar 2


Pelepasan kontingen Binsat Pasmar 2 tersebut, ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen kepada Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono selaku Komandan Kontingen Binsat Pasmar 2.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan “Sekarang Waktu untuk kita menunjukkan kepada kawan-kawan kita diseluruh jajaran Korps Marinir, bahwa kita siap menunjukkan yang terbaik, saya sampaikan kepada prajurit Brigif 2 Marinir dan siapapun yang mewakili Binsat tingkat Kormar adalah atas nama Pasmar 2”.

Lebih lanjut Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa, “Saya sudah melihat kesiapan, latihan dan perkembangan anda semua, saya yakin kalian bisa menjadi yang terbaik, kalau para pemimpinnya sudah yakin maka laksanakan seperti apa yang telah dilatihkan dan kita tunjukkan dengan kerja keras pada perlombaan nanti, semangat pantang menyerah, untuk meraih prestasi terbaik. Kita tunjukkan merupakan tradisi bagi prajurit Pasmar 2. Bahwa semangat, loyalitas, kekompakan prajurit-prajurit Pasmar 2 tidak terbantahkan. Dankormar beberapa waktu menyampaikan bahwa aura petarung, aura para prajurit Marinir Pasmar 2 berbeda dengan prajurit lainnya”.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Pasmar 2 berharap kepada seluruh Satuan agar mensupport dengan doa, untuk kelancaran dan keamanan saudara-saudara yang akan berangkat bertanding dan sukses selama masa pertandingan/perlombaan. “Kepada Komandan Brigif 2 Marinir selaku Komandan Kontingen, saya sampaikan bahwa bendera itu Simbol harkat dan martabat Satuan, kibarkan dengan penuh kebanggaan, bawa pulang pialanya, mudah-mudahan Allah SWT melindungi, meridhoi kita semua, memuluskan jalan kita untuk menjadi yang terbaik pada Binsat Kormar 2023” tegas Komandan Pasmar 2.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *