Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Berikan Pembekalan Kepada Istri Pasis Sesko TNI Angkatan 51

Sengkelatnews.com Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, memberikan pembekalan kepada istri Pasis Sesko TNI Angkatan 51, bertempat di gedung Jalasenastri Armada II, R4 Denma Koarmada II. Selasa (17/10).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Berikan Pembekalan Kepada Istri Pasis Sesko TNI Angkatan 51


Pembekalan ini bertujuan untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan bertukar pikiran, saling ingat mengingatkan, serta saling asah asih dan asuh sebagai sesama anggota Jalasenastri maupun istri lulusan Dikreg Sesko TNI, agar semua dapat mendukung tugas-tugas suami secara optimal sekaligus memajukan organisasi Jalasenastri.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dalam pengarahannya menyampaikan bahwa menjadi seorang istri prajurit TNI AL merupakan kesadaran dan pilihan, oleh karena itu sebagai seorang istri prajurit TNI AL harus siap dengan segala Konsekuensinya.

“Sebagai seorang ibu Jalasenastri harus pandai menjalani berbagai peran, baik sebagai istri prajurit dan anggota Jalasenastri, ibu rumah tangga, maupun anggota masyarakat” jelas KDJA II.

Diakhir pembekalannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II berpesan sebagai seorang Jalasenastri hendaknya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan kemampuan dan penguasaan ilmu pengetahuan, kibarkan semangat Jalasenastri, jalin komunikasi yang baik, menjaga sopan santun, menjadi panutan, jalankan tugas dan pengabdian, serta jaga diri dan keluarga di tahun politik saat ini.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *