YONIF 6 MARINIR BUKA BINA MENTAL SISWA INDONESIA SMP LAPSCHOOL KEBAYORAN 2023

Sengkelatnews.com Batalyon Infanteri 6 Marinir membuka Bina Mental Siswa Indonesia (BIMENSI XXIII) SMP Labschool kebayoran 2023, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Risamnto Manurung., M.Tr. Opsla., CTMP., memimpin upacara pembukaan Bina Mental Siswa Indonesia (BIMENSI XXIII) SMP Labschool Kebayoran 2023 yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartoni, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

YONIF 6 MARINIR BUKA BINA MENTAL SISWA INDONESIA SMP LAPSCHOOL KEBAYORAN 2023


Yonif 6 Marinir sebagai penitia penyelenggara dalam kegiatan ini akan melaksanakan pelatihan selama 4 hari dari mulai tanggal 17 sampai dengan 20 Oktober 2023 yang berlokasi di lingkungan Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak dan Ancol.

Beberapa materi pelatihan yang akan diterima oleh siswa-siswi SMP Labschool Kebayoran antara lain Pengenalan Dasar Militer, PBB, Kesehatan Lapangan, Mountaineering, Mendayung Perahu Karet, Jurit Malam, fun Game serta Survival.

Dalam amanatnya, Danyonif 6 Mar Letkol Marinir Risamnto Manurung., M.Tr. Opsla., CTMP., mengatakan tujuan dari kegiatan kepelatihan ini adalah meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta memupuk rasa cinta Tanah Air, meningkatkan Kerjasama anatara siswa dan siswi, membangun pribadi yang Tangguh dan berwawasan luas.

“Dengan adanya pelatihan ini diharapkan siswa/siswi SMP Labschool Kebayoran mampu menjadi pribadi-pribadi yang berkarakter,” tambah Danyonif 6 Mar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *