Dankodiklatal Laksanakan Memorandum Dengan Calon Komandan Baru

Sengkelatnews.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono membacakan dan menyerahkan naskah memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dankodiklatal kepada calon komandan baru Mayjen TNI Marinir Nur Alamsyah di Mako Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, Senin, (23/10/2023).

Dankodiklatal Laksanakan Memorandum Dengan Calon Komandan Baru


Kegiatan ini berlangsung jelang pelaksanaan Sertijab Komandan Kodiklatal. Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1111/IX/2023 tanggal 27 September 2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI bahwa salah satu diantaranya Mayor Jenderal TNI Marinir Nur Alamsyah yang akan menjabat Dankodiklatal menggantikan Letjen TNI Marinir Suhartono yang menempati jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) TNI.

Dalam memorandum tersebut, Letjen TNI Marinir Suhartono menyampaikan pogram kerja yang akan, sedang dan telah dilaksanakan Kodiklatal selama masa kepemimpinannya. Selain itu, disampaikan juga berbagai permasalahan yang dihadapi, solusi yang dijalankan serta hasil dari upaya pemecahan masalah yang telah dilaksanakan.

Hadir dalam acara pembacaan dan penyerahan memorandum tersebut, Wadan Kodiklatal Laksma TNI Eko Wahjono, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, para Direktur, para Dankodik, para Danpuslat, dan para Dansatdik serta pejabat Kodiklatal lainnya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *