Kapolsek Tabanan Kunjungi Tokoh Puri Beng Tabanan

Kapolsek Tabanan Kunjungi Tokoh Puri Beng Tabanan

Sengkelatnews.com Kapolsek Tabanan AKP I Nyoman Sumantara,S.H.,M.H berkunjung ke Puri Beng Tabanan Desa Dajan Peken Kec/Kab. Tabanan yang di terima langsung oleh Tokoh Puri Beng Tabanan AA I Gst Ngurah Gede. (23/10)

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan AKP I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., menyampaikan bahwa,” karena kami masih tergolong baru sebagai pejabat Kapolsek Tabanan perlu kiranya langsung turun bertatap muka dengan para tokoh yang ada di wilayah kecamatan Tabanan, guna bersilaturahmi dalam rangka cooling sistem penguatan Kamtibmas dengan Tokoh Puri Beng Tabanan dalam memelihara situasi kamtibmas yg tetap kondusif khususnya di tahun politik ini,

Kapolsek Tabanan yang di dampingi Kanit Intelkam Polsek Tabanan Iptu I Ketut Suastana dan Panit 1 Opsnal Intelkam Polsek Tabanan Ipda Wayan Sumoantara, SH. Mengatakan,” keamanan dan kenyamanan kamtibmas bukan semata-mata menjadi tanggung jawab Kepolisian saja akan tetapi menjadi bagian kita bersama, seluruh lapisan komponen masyarakat untuk bersama sama tetap mempertahankan situasi yang sudah kondusif ini”. Ungkap Kapolsek Tabanan.

Sementara dari Tokoh Puri Beng Tabanan AA I Gst Ngurah Gede dan Keluarga Besar Puri Beng Tabanan menyambut baik dengan kehadiran Kapolsek Tabanan di tengah-tengah keluarga besar Puri Beng Tabanan dan berharap untuk tetap menjalin jalinan komunikasi dengan tetap terciptanya sifuasi kamtibmas yang kondusif,” Ujar Kapolsek Tabanan.

(Sbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *