Danyonkesh 1 Marinir Pimpin Prajuritnya Laksanakan Dukkes Binsat Kormar Tahun 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Marinir) memimpin langsung prajuritnya untuk melaksanakan pendukungan kesehatan (Dukkes) pada kegiatan Pembinaan Satuan (Binsat) Korps Marinir Tahun 2023, kegiatan Binsat berlangsung di PMPP, Sentul, Bogor, Jumat (27/10/2023).

Danyonkesh 1 Marinir Pimpin Prajuritnya Laksanakan Dukkes Binsat Kormar Tahun 2023


Kegiatan Binsat pada hari ini mempertandingkan speed mars yang berjarak 5 KM dengan menggunakan PDL, Kopel, Helm, Senjata laras panjang, dan Ransel dengan beban 8 kg.

Kegiatan diawali dengan pengecekan tekanan seluruh atlit, kegiatan tersebut untuk memastikan seluruh atlet dalam kondisi prima dan siap bertabding. Pada speed mars kali ini Danyonkesh 1 Mar Danyonkesh 1 Mar Letkol Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., mengerahkan 36 personelnya dan juga menggelar Truk Bedah dan Mini ICU dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

“Pastikan lagi semuanya baik alkes, obat-obatan dan cairan infus sudah ready, untuk yang di tiap-tiap CP apabila ada trouble langsung diaksi dan untuk tim yang di finish laksanakan sesuai SOP,” ujar Danyonkes 1 Marinir disela-sela kegiatan berlangsung.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *