Tingkatkan Sinergitas, Danyonmarhanlan IV Kunjungi Kantor Wali Kota Batam

Tingkatkan Sinergitas, Danyonmarhanlan IV Kunjungi Kantor Wali Kota Batam

Sengkelatnews.com Dalam rangka membangun sinergitas, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., melaksanakan kunjungan dinas ke Kantor Wali Kota Batam di Dataran Engku Putri Batam Center, Kamis (26/10/2023).

Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi Harahap, S.E., M.M., menyambut hangat kunjungan Danyonmarhanlan IV Batam yang baru satu minggu menjabat, oleh karena itu pentingnya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) antara instansi TNI dengan Kepala Pemerintahan Daerah guna terjalin silaturahmi dan bersama – sama membangun, menjaga serta menciptakan keadaan Kota Batam yang kondusif, aman, tentram dan damai.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan dengan dilaksanakannya kunjungan inj selain membangun sinergitas seperti yang sudah terlaksana sebelumnya oleh Komandan yang lama, tentunya harapan kedepan kolaborasi antara Marinir TNI AL dengan Pemerintahan Kota Batam dapat terjalin dengan baik dan tetap terjaga.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *