DANYONMARHANLAN II PADANG IKUTI SEPEDA SEHAT  DALAM RANGKA MEMPERINGATI SUMPAH PEMUDA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanalan) ll Padang Mayor Marinir Deni Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., mengikuti sepeda sehat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Barat Bapak H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., dan unsur Forkopimda di Jln. By Pass KM 25, Kota Padang, Sumbar, Minggu(29/10/2023).

DANYONMARHANLAN II PADANG IKUTI SEPEDA SEHAT  DALAM RANGKA MEMPERINGATI SUMPAH PEMUDA


Gubernur Sumbar menyampaikan apresiasi pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya sepeda sehat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa menjadikan semangat untuk mensinergikan dan memberikan kontribusi yang baik untuk Sumbar.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Deni Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa momentum sepeda sehat seperti ini harus kita budayakan, disamping sebagai sarana untuk berolah raga menjaga kebugaran tubuh, juga untuk sebagai ajang silahturahmi bersama unsur Forkompimda Sumbar.

“Dengan berolahraga secara rutin, maka tubuh akan menjadi sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal,” imbuh Danyonmarhanlan II Padang.(Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *