DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI ACARA FAMILY DAY HARI BAKTI BP BATAM KE – 52

DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI ACARA FAMILY DAY HARI BAKTI BP BATAM KE - 52

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Batam, Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP., menghadiri acara Family Day di Nuvasa Bay Nongsa, dalam acara memeriahkan perayaan Hari Bakti BP Batam ke-52, Sabtu (28/10/2023).

DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI ACARA FAMILY DAY HARI BAKTI BP BATAM KE - 52


Beragam momen penuh makna meramaikan Family Day tahun ini. Mulai dari pemotongan kue dan tumpeng, hingga pelepasan 52 ekor burung merpati, dan pemberian penghargaan kepada jajaran Forkopimda Kota Batam, serta penghargaan kepada prajurit yang telah membantu BP Batam dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Menambah semaraknya Family Day BP Batam 2023, acara dimeriahkan dengan penampilan artis Ibu Kota, Via Vallen dan dua pembawa acara kondang Christian Panggabean dan Dazen Vrilla serta hiburan doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil.

Lebih lanjut, Komandan Yonmarhanlan IV menyampaikan bahwa kegiatan hari Bakti Kota Batam ini sangat positif karna untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dengan jajaran Forkopimda Kota Batam.

Turut hadir dalam Acara Family Day, Wakil Gubernur Kepri, Walikota Batam, Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Kabinda Kepri, serta Jajaran Forkopimda Kota Batam. Family day kali ini mengangkat tema “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru” BP Batam ingin memberikan semangat sinergi dan komitmen membangun Batam Kota baru dan modern.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *