PERERAT SILATURAHMI, PERWIRA YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN AJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT

PERERAT SILATURAHMI, PERWIRA YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN AJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT

Sengkelatnews.com Untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, Perwira Yonmarhanlan XII melaksanakan anjangsana ke rumah prajurit di jalan Djaelani Gg. Akarim, Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalbar Minggu (29/10/2023).

Mayor Mariniri Suprapto selaku Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan XII kali ini melaksanakan kunjungan anjangsana ke rumah prajurit Koptu Mar Setiyawan.

Adapun tujuan anjangsana ini adalah untuk memupuk kebersamaan kekompakan, dan mengetahui kondisi langsung para prajurit prajuritnya serta sebagai sarana berkomunikasi semakin erat di luar jam dinas.

Di tempat terpisah, Komandan batalyon marinir pertahanan pangkalan XII (Danyonmarhanlan XII) Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr Opsla., menyampaikan “Kunjungan rutin Perwira ke rumah prajurit sebagai bentuk kepedulian Perwira kepada prajuritnya, selain itu juga untuk memupuk rasa kekeluargaan dan jalinan silaturahmi antara para Perwira dan prajurit sehingga dengan jalinan yang erat maka prajurit akan melaksanakan kedinasan dengan nyaman, efektif dan penuh dedikasi,” ungkapanya.(Pen/Akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *